Thursday 29 October 2015

WARGA MENDOAKAN HASAN BASRI AGUS DAN EDI PURWANTO

Masa kecil Edi Purwanto memang penuh perjuangan, keluarga Edi sangat tidak mampu sehingga Edi Purwanto terpaksa mencari sendiri uang sekolah dan penghidupan. Dengan demikian, sedari kecil Edi Purwanto telah ditempa hidup yang demikian keras. 

Masa Kecil yang begitu banyak cerita membuat Edi Purwanto tidak lupa ketika dia sudah menjadi orang bernama di Provinsi Jambi, saat Edi Purwanto di calonkan untuk mendampingi Hasan Basri Agus dalam Pilkada Jambi, Edi Purwanto rela menyisir wilayah terpencil yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. EP mengunjungi Desa Rawamedang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar.

Kehadiran calon wakil gubernur (cawagub) Edi Purwanto (EP) di sejumlah wilayah terus mendapatkan sambutan positif, salah satunya ketika EP bersilaturahmi ke Desa tersebut. Masyarakat mengadakan doa bersama agar Edi Purwanto bisa sukses mewujudkan cita-citanya menjadi Wakil Gubernur Jambi untuk mengabdi membangun Jambi.

Salah seorang warga, Samsul mengatakan baru kali ini desanya dikunjungi oleh calon. Ia berharap jika terpilih agar bisa membantu dan memperhatikan desa dan keluhan mereka dan Kepada EP warga berharap agar bisa menjadi wakil gubernur yang nantinya dapat menggiring dana dari pusat untuk peningkatan pertanian dan perkebunan di wilayah Rawamedang.

"Saya berkomitmen untuk terus berjuang menjadikan Jambi bisa mandiri di bidang ketahanan pangan," kata EP menanggapi apa yang disampaikan warga.

Sumber: 


No comments: