Monday 30 November 2015

Komitmen Hasan Basri-Edi Purwanto Untuk Masyarakat Jambi

Pilkada 9 Desember 2015 merupakan momentum bagi rakyat, khususnya pemuda dalam menentukan dan memilih pemimpin yang tidak saja mampu melaksanakan perintah konstitusi, namun juga mampu memenuhi harapan para pemuda.

Jika terpilih sebagai Wagub Jambi, Edi Purwanto akan sepenuhnya membantu Gubernur Jambi melaksanakan pasal 91 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014, dimana Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat menjalankan kewenangan melakukan penyelarasan perencanaan pembangunan antar kabupaten/kota, serta antara kabupaten/kota dengan Pemerintah provinsi Jambi. 

Selain melakukan penyelarasan pembangunan, fokus utama pasangan HBA- Edi Purwanto yaitu memenuhi harapan para pemuda. Diantaranya memenuhi wajib belajar 12 tahun, kemudian pihaknya juga berkomitmen memberikan beasiswa kepada para pemuda hingga perguruan tinggi agar di Jambi lahir ahli-ahli pertanian, ahli perkebunan, dan ahli infrastruktur.

"Pembangunan sumber daya manusia pemuda di Jambi mutlak akan kita laksanakan. Saya yang mendampingi Cagub HBA (Hasan Basri Agus)  sebagai pasangan Dwi Tunggal akan berkomitmen mengalokasikan APBD untuk membantu APBD Kabupaten dan Kota se-Jambi khusus untuk memberikan beasiswa kepada para pemuda Jambi yang memiliki prestasi," ujar Cawagub nomor urut 1, Edi Purwanto.

Mendukung UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, Kaum muda didorong menjadi pelopor pembangunan di pedesaan, Pascalahirnya UU Desa, kita punya harapan besar bisa hadirkan kesejahteraan di desa. Hanya butuh komitmen guna mewujudkan pemuda pelopor yang mau membangun desanya.

Sumber: 

No comments: