Monday 30 November 2015

HBA-EDI PURWANTO OPTIMIS MENANG

Pasangan kuat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto, kian optimis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jambi 9 Demseber 2015 mendatang. Hal itu berkat dari arus dukungan masyarakat Jambi yang kian hari kian meningkat.

Salah satu keunggulan HBA-EP pada Pilkada nanti adalah karena mereka mampu untuk meyakinkan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan sejumlah paguyuban yang ada di Provinsi Jambi. Bahkan dalam Deklarasi baru baru ini, Sum Indra, yang merupakan saudara sepupu dari Zumi Zola (ZZ) didaulat untuk membacakan ikrar dukungan dari sejumlah paguyuban yang ada di Provinsi Jambi.

Demi memenangkan duet yang dikenal dengan sebutan HBA-Edi itu, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bahkan turun langsung ke Jambi untuk memberi motivasi dan memberi dukungan secara moral.

“Kami yakin pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto akan menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Jambi, membangun dengan prinsip demi kesejahteraan rakyat,” ujar Megawati sebagaimana dikutip dari siaran pers PDIP.

Masyarkat Jambi pun sudah merasakan pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur sebelumnya Hasan Basri Agus yang di pemilu kali ini juga mencalonkan kembali, jadi sebagian besar masyarakat Jambi setuju untuk mendukung dan terus melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan.

Abdullah Sani,Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga menjabat Wakil Wali Kota Jambi mengatakan, masyarakat sudah bisa merasakan hasil pembangunan di bawah kepemimpinan HBA. Makanya, program ini harus dilanjutkan.Tidak boleh mulai lagi dari nol. Pondasi pembangunan sudah tertata karena lima tahun ini saatnya untuk mengebut pembangunan sebelumnya sehingga Jambi akan jadi lebih hebat.

Sumber:

No comments: