Wednesday 27 May 2015

MENIKMATI SUNRISE DARI BATU KARAS

Hai, mendengar matahari hal apa sih yang langsung tergiang dipikiran mu? kalo aku sih saat matahari terbit dan terbenam.

Pernahkan pasti dari kalian semua menikmati indahnya pesona matahari terbit, entah itu dimana kalian berada pasti deh tidak pernah ketinggalan yang namanya difoto :). Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menikmati indahnya matahari terbit disuatu pantai daerah Jawa Barat ya Batu Karas namanya.

Cerita ini masih ada kaitannya dengan kunjungan saya ke Green Canyon, yak setelah saya body rafting di Green Canyon, saya dan lainnya segera bersiap-siap untuk menuju ke penginapan, penginapannya ini dekat dengan pantai Batu Karas.

Istirahat sudah, kemudian saya dan teman-teman lainnya bangun sebelum shubuh untuk melaksanakan sholat shubuh berjama'ah setelah itu kami jalan-jalan deh ke pantai untuk melihat sunrise, cukup berjalan kurang lebih 10 menit sampai deh, hari masih agak gelap, namun sang mentari sudah mulai menampakkan sinarnya. Akhirnya yang di tunggu-tunggu tiba juga, semua berpencar untuk mendapatkan momen bagus. 

Yak ini foto hasil jepretan saya, hehehe menggunakan fitur continuos shoot. Sekedar info juga foto dibawah , Alhamdulillah pernah terpilih sebagai juara 1 kontes foto yang diadakan Sony Xperia Indonesia tahun lalu. Rasanya senang gituh yah hasil foto bisa memberikan suatu manfaat buat saya pribadi dan inspirasi orang banyak.



Back to topic, pantai Batu Karas ini juga bisa dijadikan arena surfing juga lho, banyak para surfer dari mancanegara maupun lokal datang kesini, sayang saya tidak bisa mengambil fotonya hik hiks. Buat kalian yang memang mau liburan kepantai, mungkin Batu Karas bisa menjadi pilihan liburan anda bersama keluarga.



Banyak berbagai cara yang bisa dilakukan kita untuk bisa menikmati semua itu, yang pertama sih kembali ke diri sendir,i yang sulit itu males bangun pagi-pagi apalagi kalo hari libur, hal itu yang harus dilawan ketika kita mau melihat suatu yang indah, percaya deh ketika kita mau bangun pagi semua itu akan terbayarkan dengan pemandangan bagus. Melihat sunrise tidak harus dipantai ya, bisa digedung-gedung, gunung, dll nya

Buat saya sendiri karena memang suka jalan orangnya, ada hal yang menarik ya tidak boleh dilewatkan apalagi itu merupakan kesempatan yang gak datang 2 kali. Jepretlah momen sekitarmu dan berilah inspirasi untuk yang melihatnya!!




No comments: