Monday 10 August 2015

Genderang Perang Hasan Basri Agus/Edi Purwanto di Pemilihan Gubernur Jambi

Pilkada serentak untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi pada 9 Desember 2015 hanya diikuti dua pasangan calon yang diusung oleh partai politik.

Genderang perang mulai ditunjukkan oleh salah satu calon yakni pasangan Hasan Basri Agus dengan Edi Purwanto. Beberapa masyarakat di Jambi meminta HBA kembali tampil dipemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2015 mendatang, lantaran menurut masyarakat jambi banyak capaian program keberhasilan yang dilakukan HBA selama menjabat sebagai Gubernur.

seperti yang diungkapkan warga Kota Jambi, Jln. Katamso, Brigjen, Kel. Talang Banjar mengatakan meski saat ini ada banyak nama calon Gubernur bermunculan, namun dirinya tetap meminta kembali HBA untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur. 
"Saya anggap pak HBA orang yang tepat kembali meneruskan pembangunan di Provinsi Jambi. Karena program-program yang sudah dijalankan sangat baik dan bisa dirasakan oleh masyarakat Jambi," jelas Hermansya warga Kota Jambi.
Dukungan juga disampaikan perwakilan warga Muhammadiyah Jambi. Warga Muhammadiyah dari Desa Patok 16, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun menyatakan siap mendukung HBA kembali sebagai calon Gubernur Jambi. Hal serupa juga dilakukan Gerakan Pendukung Hasan Basri Agus (GPH) untuk Jambi yang menyuarakan siap mendukung jagoannya tersebut.

Atas dukungan tersebut Hasan Basri Agus menyambut baik dan berterima kasih. HBA berucap, meski mereka memberikan dukungan kepada dirinya, namun bukan berarti tidak bisa dikritik.
"Walaupun mereka menyatakan dukungan, tentunya dong saya juga siap dikritik, bilamana program dan kebijakan saya salah," jelas HBA.
Hasan Basri Agus sepertinya harus betul-betul mampu mengatur dengan baik schedulenya paska tidak lagi menjadi Gubernur. Setalah HBA meninggalkan rumah dinas, kunjungan ratusan simpatisan kian membludak.

Selain itu, beberapa undangan dari masyarakat dan warga juga semakin banyak. itu dibuktikan dengan jadwal kunjungan yang telah diagendakan sampai pertengahan September mendatang.


Sumber:
http://www.merdekapost.net/2015/08/hba-kewalahan-akomodir-undangan.html
http://kanalwan.com/dukungan-terus-mengalir-hasan-basri-agus-siap-memimpin-kembali-provinsi-jambi-dan-dikritik/
http://www.antaranews.com/berita/509243/pilkada-gubernur-jambi-diikuti-dua-pasangan-calon



No comments: