Monday 30 November 2015

Dukungan untuk HBA-Edi Purwanto Makin Bergelora

Pilgub Jambi tinggal menghitung waktu saja tepat 9 Desember 2015 nanti hajatan akbar rakyat atau pesta demokrasi akan berlangsung, salah satu pasangan calon HBA – Edi Purwanto semakin banyak dukungan datang dari berbagai penjuru.

Salah satunya dari masyarakat Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo saat menyambut kunjungan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Edi Purwanto. Ribuan warga hadir dalam acara yang diprakarsai oleh Tim Pandawa, bahkan dari Tim Pandawa menyampaikan mereka siap mengawal HBA-Edi untuk mencapai kemenangan di 9 Desember mendatang.

Selain di Kuamang Kuning, dukungan datang dari Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Rimbo diyakini akan menjadi basis HBA-EDI, mengingat Edi Purwanto adalah salah satu putra terbaik eks Transmigrasi. "Masyarakat Rimbo sangat bangga ada warga Jambi keturunan Jawa yang dipercaya sebagai calon pemimpin Jambi, jadi di Rimbo ini, kita yakini akan menjadi basis pendulang suara kita dalam menatap kemenangan 9 Desember mendatang," ungkap Direktur Media Center HBA, Hasan Mabruri, S.Sos

Sementara itu Ketua Umum PDIP perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan sprit tersendiri bagi keluarga besar PDI Perjuangan di Jambi. Presiden RI k-5 ini tiba di Jambi pada Sabtu 21 November 2015, sekitar pukul 11.20 WIB. Ini juga yang membuat kader tanpa pamrih terus bekerja memenangkan HBA-Edi Purwanto.

Meski dukungan terus bertambah, tim dan semua kader harus terus berjuang untuk kemenangan HBA – Edi Purwanto dan semua kader juga harus terus bergerak melakukan komunikasi politik dengan masyarakat.

Sumber:
http://kilasjambi.com/index.php/politik-jam/item/527-megawati-datangi-rakyat-jambi-dukungan-untuk-hba-edi-purwanto-makin-bergelora/527-megawati-datangi-rakyat-jambi-dukungan-untuk-hba-edi-purwanto-makin-bergelora
http://jambiindependent.com/read/2015/11/20/4013/warga-kuamang-kuning-yakin-hbaedi-purwanto-menang/
http://jambi.tribunnews.com/2015/11/27/ini-alasan-hba-edi-kampanye-di-rimbo-bujang



No comments: